hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

sms iseng


.

ahh ... jaman sknrng koq banyak bnged yg gunain kesempatan buat nakut-nakutin orang lewat sms ... supaya apa coba ? contohnya kayak gini isi nya :

"malem nama gw ****, umr gw ** thn. Loe harus tlng gw ! tgl 13 Juli gw bru plng dugem, gw d'bunuh n d'******* tpat jm 02.00 stelah itu tubuh gw d'potong jd 13 bagian. Tpat'na 1 bulan ini tbuh gw blm ditemuin. Gw lupa muka gw krna muka gw d'rusak sma mreka. Lo harus sebar smz ini ke'13 orng, jngan smpe berhnti di elo ! Klo gk, lo bakal gw gngguin tyap jm 2 pgi, lo tba2 bangun n' liat da kpala dgn muka rata d dpn lo. INI KISAH NYATA"
sms kayak gini pasti slalu ngerugiin orang banyak bagi yg percaya sama sms konyol kayak gini ... sms kayak gini mah mending gak usah dipercaya ... lagian mana ada orang udah mati sms orang banyak ... gila kan + konyol sih ... klw aku jadi kalian yg ngedapatin sms itu yaa mana mungkin ku kirim ... ngabis-ngabisin pulsa aja + ngabisin waktu juga ...
sebetulnya sih habis aku dapat sms itu aku juga takut, tapi juga aneh sama ini sms mana ada orang udah mati sms orang banyak ...  mati yaa mati aja gak usah kirim sms kayak gituan deh ... yakan ? haha ... terus kebetulan aku juga  gak ada pulsa yaa jadi gak ku forward deh ke orang-orang... pas malamnya ... tiba-tiba jam 2 aku kebangun sendiri, tapi karena aku inged aku belum ngerjain pr sih + aku juga belum belajar untuk ulangan jadix akk bangun ... haha ...  tapi aku juga sedikit takut + dalam hati bertanya-tanya betulan gak sih itu sms ... haha ... TERNYATA waktu aku bangun jam 2 apa yang dibilang dalam sms itu TERBUKTI ... sms itu cuma karangan fiktif belaka + bohong ... haha ...
makanya itu sms kayak gitu gak perlu dipercaya ... kalau percaya sama sms kayak gitu bikin ngurangin keimanan kita aja tau ... haha ...

sazzahra97 twitter update ...