hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

i need you ...


.





heii ... tau kan gambar  apa diatas ... haha pasti tau dong ... nah tanpa benda itu saya tak bisa apa apa ... hayya kayak apa aja ... benda paling penting dah pokoqnya ... dan juga benda ini yang membuat kota pensil saya penuh saking saya cintanya sama benda ini, dan saya bakalan jengkel kalau misalnya barang itu hilang pokoknya it's my favorite things halah #apadeh ...
sebagai seorang pelajar saya sangat membutuhkan benda ini ... nah judul diatas terkait sama apa yang saya lagi bicarakan sekarang ...

sebagai seorang pelajar yaa saya sangat sangat membutuhkan barang yang diatas itu, apalagi kalau berhubungan dengan hobi saya yang sukanya nulis #yaa nulis apa aja misal : rangkuman pelajaran, ngarang, nulis nulis gajelas dan masih banyak nulis nulis yang lain, haha...


tapi kadang banyak juga orang yang menyepelekan benda diatas itu, padahal benda yang diatas tersebut mempunyai arti yang besar, coba kalian pikirkan mungkin tanpa benda diatas gak banyak perusahaan yang maju, mungkin juga tanpa benda diatas gak banyak para pelajar yang bisa sukses mengerjakan berbagai macam tes, bahkan mungkin banyak juga para pelajar yang tak lulus ujian, dan masih banyak juga kemungkinan kemungkinan lain dari akibat jika benda diatas tidak ada ... kalian pikir deh baik baik akibat apa saja yang timbul jika benda diatas tidak ada...


coba kita renungkan bahwa setiap benda memiliki arti yang cukup besar jadi jangan suka menyepelekan benda benda diatas ... oke ?!

sazzahra97 twitter update ...