hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

Tips menhindari liburan yang membosankan


.

halooo all, udah lama yaak gue, aku atau apapun juga gak posting blog ini hehe kangen deh jadinya apasiiih sal, oke lanjutkan sekarang kan lagi liburan nih pasti ada beberapa yang ngejalanin liburan yang menurut mereka sangat membosankan, daaaan ada juga yang nggak tapi pasti banyak yang bosan dan itu semua terbukti dari beberapa status yang pernah gue (ataupun aku ?) baca di facebook, plurk, twiter ataupun situs jaringan sosial lainnya termasuk gue yang juga ngejalanin liburan yang lumayan membosankan. oke langsung to the point aja deh, gini setelah gue pikir-pikir ada beberapa cara untuk menghindari liburan yang membosankan, dan cara-cara tersebut akan gue urai didalam blog ini juga. semoga bermanfaat untuk anda semua, dan selamat membaca :)
nah ini tips nya :
1. kembangkan lah kelebihan yang loe punya
gini maksudnya kalau misalnya kamu punya kelebihan contohnya gambar, nulis, ngarang, desain grafis, bermusik, dan apapun itu yang bersifat positif yaa dikembangkan, kamu perluas lagi kelebihanmu itu sapatau ntar ntar kelebihan itu bisa berguna buat kamu
2. lakukanlah hal-hal yang kamu suka
yaah biar gak bosan  dengan aktivitas yang gitu-gitu aja mending loe tambahin aktivitas loe dengan hal-hal yang loe suka contoh loe suka main bola yaudah loe tambahin aja main bola ke dalam aktifvitas loe itu, terus contoh lainnya kayak ngedit-ngedit film yaudah kalau itu kesukaan loe tambahin aja ke dalam aktivitas loe atau kalau misalnya loe suka main sepeda yaudah tambahin juga yaah pokoknya hal apa aja yang loe suka yang bersifat positif loe tambahin aja dikegiatan loe yang ngebosenin itu.
3. kumpul-kumpul bareng sama temen-temen
 biasanya kalau udah kumpul-kumpul itu bisa ngilangin kebosanan (menurutku sih) dan enaknya kalau udah ngumpul rasa stress yg di hati juga bakal ilang itu menurutku juga sih hehe oya kalau gak ada temen atau temen-temen loe pada keluar kota. cari aja temen yang lain yang bisa diajak seru-seruan, share bareng  dan lainnya
4. lakukan hal-hal yang belum bisa dilakukan pada saat hari sekolah contoh jogging, olahraga, ngurusin badan (bagi yang ngerasa gemuk),  ke salon, main, online, bersihin kamar, haeng out, menikmati udara segar di pagi hari dan hal  lainnya yang belum anda lakukan pada saat hari sekolah, ya dilakukan aja pada saat liburan biar nggak bosan.
5. cari kesibukan dan aktivitas lainnya yang bermutu contohnya ngadain kegiatan sosial, buat kue, ikut pelatihan, atau kegiatan dan aktivitas positiv lainnya yang bermutu.

oke itu tips-tips yang saya pikirkan dan diurai dalam blog ini, oya maaf kalau cuma dikit, terus maaf juga kalau mungkin kurang jelas, dan kurang konsisten dalam mengucapkan kata-kata loe, gue, aku, kamu, anda dan kata-kata lainnya. dan semoga article ini bermanfaat ...
oke sekian dulu saya mau cabut dulu  byeee,  *peace

sazzahra97 twitter update ...