hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

PIRN X part 2


.


Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi
Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli
Bersamamu ku habiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya
Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi
Janganlah berganti
Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini
Janganlah berganti
Janganlah berganti
Tetaplah seperti ini

halo all, ini gue salma tamimah, kita kembali lagi, oya tau kan lagu apa diatas, yaap betul itu lagunya ipang yang judulnya sahabat kecil, lagu ini ngingetin gue sama hal-hal yang terjadi di PIRN X, dan gue jadi tambah kangen sama suasana suasana pas PIRN X, yaap sebetulnya gue mau cerita banyak banget, tapi gara gara gue lagi banyak kerjaan dan malas lama-lama nongkrong didepan laptop, jadi gue cerita sesingkat singkatnya aja yaa

intinya pas hari kedua tanggal 4 juli 2011 gue dipertemukan oleh kelompok baru gue yang kita namakan dengan nama fagenyu (singkatan dari Five Geje Unyu soalnya kelompok kita adalah kelompok 5 ipa, yang geje, heboh, seru, tetapi tetap unyu begitu deh) dan sampai saat ini sukses bikin gue kangen berat sama mereka, awal pertemuan sih emang biasa-biasa aja karena masing-masing dari kita belum terlalu kenal secara dekat tapi lama kelamaan gue merasa asyik disitu, dan ada rasa kekeluargaan gitu deh ...
hari pertama ketemu, gue heran kenapa mereka semua langsung pada akrab gitu ? dan gue ? ya karena pada dasarnya gue tuh pendiam kalau dihadapan orang-orang yang baru gue kenal, dan karena bingung mau ngomongin apa, dan takutnya gue gak nyambung sama apa yang mereka omongin, gue hanya terdiam mangut-mangut saja, ketawa pas ada bagian yang lucu, dan ngomong seperlunya (dan itu sangat dikit)  tapi gue berusaha koq untuk ngobrol sama mereka , dan berusaha nyambung-nyambungin gitu alhasil, pas gue ngomong gitu menurut gue anak-anak pada gak ngeh sama apa yang gue omongin dan gak nyambung gitu deh tapi apa boleh buat gue udah mencoba hehe ....
hari pertama kita diskusi bareng tuh di aula ipa, dan kita lanjutkan di mushola alhasil sampai jam 23.00 kita belum dapat ide apa-apa tentang hal yang kita mau teliti, dan kemudian kita disuruh break dulu di kamar masing-masing, esoknya tanggal 5 juli 2011 di pagi hari kita kumpul lagi dan mulai berdiskusi lagi begitu banyak ide anak-anak kelompok yang dituangkan tapi suli banget menentukan ide yang pasti, and finally we choose one idea from all idea (maap kalau salah, soalnya pemula) dan ide yang terpilih itu adalah idenya kak ifa yang temanya tentang urin kambing. dan setelah itu kita pun disuruh ngumpul dulu untuk menuju P4S ...
==================================================================================oya sampe sini dulu deh ceritanya, maaf kalau versi dari gue tidak lengkap, soalnya gatau kenapa udah bosan berlama lama didepan laptop untuk bercerita panjang-panjang, versi lengkap ada di blognya kak ira, kalian bisa liat postingannya disitu ... bubbhay, sampai jumpa lagi blogger :D

PIRN X


.

halooo all, udah lama kita tak berjumpa #apadeh ... gue mau cerita banyak nih sama kalian semua tentang kisah-kisah gue pas liburan,  mau denger ceritanya ? cekidot ... haha lupakan
oke gini ceritanya kemarin pas liburan gue habisin waktu gue selama seminggu di Jombang, dan gue akan cerita itu
oke berawal dari keberangkatan gue dari Bontang bersama karin, lulu, nisa, dan dua guru pembimbing KIR SMP YPK hari minggu pukul 00.00, dan sampai di Jombang pukul 4.00 sore, oya sebelumnya ditambah lagi setelah kita sampai bandara juanda kita harus berjamur di bandara Juanda menunggu jemputan sekitar 5 atau 6 jam, sungguh menjengkelkan di saat saat seperti itu ... dan setelah di Jombang sehabis registrasi kedatangan, akhirnya gue dan teman-teman diantarkan ke asrama kamarnya masing-masing, dalam keadaan seperti itu gue rasa gue beruntung soalnya gue bisa sekamar dengan karin dengan kasur yaa bisa dibilang pas pasan lah, sedangkan lulu dan nisa beda kamar dengan tikar tanpa kasur, buat lulu dan nisa don't envy with us yoo, hehe ... disana gue dapat banyak temen dan kenalan dan disana anaknya baik-baik dan ramah-ramah (gak kayak anak-anak yang disini *peace :D) yaa hari pertama cukup menyenangkan, kita dikasih zel-zel (istilah yel yel di PIRN X), kata-kata penyemangat, dan gerakan senam yang lucu kayak ayam ...
oya dan selain itu ada puncak kesenangan tersendiri yang tidak akan gue lupakan, mau tau apa ? lihat cerita selanjutnya di PIRN X part 2 ... oke baca lanjutannya yooo ... don't forget ! hehe

sazzahra97 twitter update ...