hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

obat anti melamun


.

heyyy blog ... udah lama saya nggak ngentry blog ini  ...
liburan kayak gini enaknya ngapain bosan banget nih ada yg punya usul nggak ? haha #apadeh
libur libur kayak gini sama sekali bikin bosan ... dan kadang juga bikin malas ngelakukan sesuatu ...
yang lebih parah liburan kayak gini bikin konsentrasi saya jadi menurun ... dan selalu bikin saya ngelamun ... gatau deh ngelamunin apa ... gajelas ...
sebenarnya menurut saya melamun itu mempunyai dampak negatif yang banyak,
berikut dampak dampak negatif dari melamun *menurut saya sih tapi* :
1. hilangnya konsentrasi
2. bikin pekerjaaan yang dikerjakan  menjadi lambat selesai
3. membuat pikiran menjadi tidak fokus
4. lemes dan lelet ...
5. sulit belajar serius
6. bisa gila
7. dan masih banyak lagi dampak dampak yang lain ...

nah ... daripada mengalami dampak dampak diatas ... ada yang tau nggak obat biar gak ngelamun tuh apa ... kalau ada yang tau kasih tau aja ...
tapi terkadang obat melamun bagi masing masing orang tuh berbeda *mungkin sih* hehe ...

udah dulu yaa bye ...

sazzahra97 twitter update ...