hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

obat anti melamun


.

heyyy blog ... udah lama saya nggak ngentry blog ini  ...
liburan kayak gini enaknya ngapain bosan banget nih ada yg punya usul nggak ? haha #apadeh
libur libur kayak gini sama sekali bikin bosan ... dan kadang juga bikin malas ngelakukan sesuatu ...
yang lebih parah liburan kayak gini bikin konsentrasi saya jadi menurun ... dan selalu bikin saya ngelamun ... gatau deh ngelamunin apa ... gajelas ...
sebenarnya menurut saya melamun itu mempunyai dampak negatif yang banyak,
berikut dampak dampak negatif dari melamun *menurut saya sih tapi* :
1. hilangnya konsentrasi
2. bikin pekerjaaan yang dikerjakan  menjadi lambat selesai
3. membuat pikiran menjadi tidak fokus
4. lemes dan lelet ...
5. sulit belajar serius
6. bisa gila
7. dan masih banyak lagi dampak dampak yang lain ...

nah ... daripada mengalami dampak dampak diatas ... ada yang tau nggak obat biar gak ngelamun tuh apa ... kalau ada yang tau kasih tau aja ...
tapi terkadang obat melamun bagi masing masing orang tuh berbeda *mungkin sih* hehe ...

udah dulu yaa bye ...


.

hiiii aku jengkel ... jadi orang kacang seduniaaa ...  kenapa aku selalu dikacangin

manfaat main badminton ....


.

Kenapa Orang Perlu Main Badminton?

http://4.bp.blogspot.com/_zzH_plv1lNU/S_vuVaWZ-uI/AAAAAAAAABw/abuX2cwFmDM/s1600/badminton_hitting.jpg

Jakarta, Buat orang Indonesia dan Asia umumnya, permainan bulutangkis alias badminton sudah menjadi olahraga yang merakyat. Ternyata dari hasil penelitian, olahraga ini memang layak dimainkan dan lebih unggul ketimbang tenis.

Bulutangkis adalah olahraga raket yang biasanya dilakukan di dalam ruangan. Bulutangkis bisa menjadi bentuk latihan aerobik yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.

Alasan orang bermain bulutangkis bisa bermacam-macam, baik hanya untuk olahraga rutin atau bahkan untuk kompetisi.

Tapi seperti dilansir Livestrong dan Menshealth, Jumat (12/11/2010), berikut beberapa alasan kenapa orang harus berolahraga bulutangkis:

1. Bakar banyak kalori
Jumlah kalori yang terbakar selama bermain bulutangkis sebagian tergantung pada intensitas bermain. Rata-rata pemain dengan berat badan 68 kg dapat membakar kalori sekitar 272 kalori per jam. Tapi untuk sebuah kompetisi bulutangkis, pemain bisa membakar sekitar 500 kalori dalam satu jam.

Tapi pembakaran kalori dari bermain bulutangkis juga dipengaruhi oleh berat badan pemainnya. Sebagai contoh, orang dengan berat badan 90 kg bisa membakar 544 kalori dalam 1 jam bermain bulutangkis. Sedangkan orang dengan berat badan 55 kg membakar 327 kalori dengan durasi yang sama.
http://racketrestringservice.com/custom/Badminton_Extreme.jpg

2. Memberi manfaat kardio yang besar
Bermain bulutangkis merupakan latihan yang memberi manfaat kardio yang lebih besar dibandingkan squash (sejenis olahraga raket) dan tenis.

3. Melatih kekuatan kaki
Sebuah penelitian di Inggris menunjukkan bahwa bulutangkis merupakan olahraga yang dapat melatih kekuatan kaki. 15 persen dari gerakan bulutangkis adalah gerakan cepat, seperti melompat, menekuk lutut dan berlari.

4. Memberi kepadatan tulang
Studi terpisah dari Swedia menunjukkan bahwa bermain bulutangkis dapat meningkatkan kepadatan tulang yang signifikan. Oleh karena itu, olahraga ini bisa menjauhkan seseorang dari ancaman osteoporosis.



sumber :http://www.detikhealth.com/read/2010/11/12/180557/1493254/766/kenapa-orang-perlu-main-badminton?881104755
 

SENYUMAN Termahal di Dunia Gan,,, di hargai Rp. 13,5 Miliar !!!!!!!!


.


Kamu butuh model untuk mengiklankan produk kopi? Siapkan dana minimal Rp 13,5 miliar maka Julia Roberts pun siap tampil.

Seperti dilansir Female First, tampil di iklan produk kopi asal Italia, Lavazza, Julia mendapat bayaran US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 13,5 miliar. Dan di iklan berdurasi 45 detik itu, Julia hanya akan memamerkan senyumnya yang khas.
Dalam iklan tersebut, aktris berusia 43 tahun itu tidak akan mengucapkan sepatah kata apa pun. Ia tampil sebagai Venus yang ada di lukisan Sandro Botticelli. Ceritanya, Venus tidak mau tersenyum jika belum mendapatkan secangkir kopi Lavazza.

Sebelumnya, Julia mengikuti jejak aktris legendaris Isabella Rossellini dan Juliette Binoche sebagai ikon produk kosmetik Lancome. Kabarnya, sebagai ikon Lancome, ia mendapat US$ 20 juta. Jadi penasaran bagaimana hasil iklannya??? 


sinetron penuh rekayasa ...


.

hiii jengkel aku ngeliat sinetron yang aneh, dan penuh rekayasa plus ngada ngada ...

aslinya itu sinetron sih gak dapat rating *kayaknya sih* , tapi demi mendompleng rating dan popularitas sinetron *dan artisnya juga sih* ... sampe harus nipu nipu para penonton televisi di rumah ... supaya apa cobak ? kalau gak dapat rating yaudah mungkin artisnya yang ngebosenin atau ceritanya yang gak disukai ... gak usah pake cara cara gitu segala kali ... haha plisss deh  cuuy ... ada usaha lain kan yang halal, pantas dan enak untuk penonton *haha kayak makanan aja* dan gak usah pake cara cara yang gak disukai orang orang banyak deh, contohnya nipu nipu gitu ... haha tapi sih itu bukan urusan saya ... itu mah urusannya kru kru sana ... yang derita juga mereka ... ya kan ? hehe sorry brooo ... 

ANEH ...


.

haiii semuanya ... aku pengen cerita ... kenapa yaa akhir akhir ini aku ngalami hal yang aneh aneh ... contohnya perasaan yang kadang aneh *hiii jadi merinding rasanya* ... terus mimpi ku juga aneh aneh contohnya jalan kaki dari tempat aku bersekolah *YPK* ke YABIS ... haha gila jauh banget kan tapi itu sih gak begitu aneh sih masih ada yang lebih aneh lagi tapi aku malas cerita tentang mimpi yang itu hehey ... terus akhir akhir ini kadang pikiran ku mulai tambah aneh isinya tentang hal hal yang mengerikan gitu ... tapi sih pada dasarnya aku udah aneh ... terus gara gara hal hal aneh itu aku jadi buat puisi gituu habis saya hanya meluapkan perasaan saya dengan cara kayak gitu ... *haha alay ... *padahal aku bukan orang puitis ... cuma iseng aja sih ... biasalah salma ... kan aneh ... hehe ...
udah deh kayaknya segitu aja ... nanti mungkin ada lanjutannya ... dari entry yang ini ... sekarang sih lagi malas ngelanjutin ... haha yaudah yaa bye all ...

bosaaaaaaaaaan ...


.

haiii blogger ... aiii bosen banget saya hari ini ... pengen main ke rumahnya nanastiti tapi gak dibolehin ... kejauhan sih ... terus aku juga gatau rumahnya delilah *soalnya awalnya disuruh ngumpul dulu di rumahnya delil ... tapi aku kagak dibolehin sih plus aku juga gak tau ... malangnyaa ... haha lupakan ...
aiii aku bingung juga mau ngapain nih ... daritadi cuma nonton ama depan laptop aja, haha bosaan cuuy ... terus masa aku disuruh belajar terus , padahal kan kemarin kemarin udah belajar banyak ... sekali sekali gitu otak istirahat ... sebentar aja koq ... haha ... kayaknya segini aja bingung mau ngomong apa lagi ...


.

hiii tiba tiba hari ini rasanya jadi berapi api ... 

yang pertama aku dianggap spammer ... sorry yaa dekkk tapi saya hanya bermaksud respon bukan untuk nge spam bukan kerjaan saya nge spam orang, dibaikin juga koq malah kayak gitu sih ... ih supaya apa sih .... jengkeel ... udah gitu yg kedua ada orang yang maunya banget ... seenaknya aja sih jadi orang mending semuanya aku yang ngerjain ... aku bisa sendiri ....  SHIT !!!


.

heii all ... wahaha udah lama aku gak ngentry blog ... jadi maap yaa kalau baru ngentry sekarang hehe #apadeh ... aku kangen blog iniiiii *apajuga ... udah lama gak buka buka blog ... dan sekarang setalah sumatif selesai dan semua ulangan kelar aku baru sempat untuk buka blog jiahahaha ... (waduhhh ini nyambung atau nggak sih ? haha yaudahlah kalau gitu).
sumatif sih selesai ... tapi masih ada rasa deg degan (takut nilai jelek dan gak tuntas) yaa antara pasrah dan nggak deh ... (bingung jadinya) dalam lubuk hati yang paling dalam sih berharap nilai ku tak mengecewakan dan bagus bagus semua ... yaa serahkan aja deh sama semua yang menentukan antara allah swt, dan guru guru yang mengajari ... pokoqnya sekarang aku berdoa aja mudah mudahan keinginan ku berjalan lancar ... wahaha jadi ngaco lagi deh saya ...
tapi aku juga gak sabaran untuk hari pengambilan rapor yaa kira kira waktunya kalau gak dua minggu lagi yaa gak tau deh berapa minggu lagi yang jelas aku gak sabar ... mudah mudahan semua keinginan ku tercapai ... besok jumat aku rasanya pengen liat sisko ... yaa gaktau deh mudah mudahan semua tuntas ... amiiiin amiiiin amiiiin ....
#maap yaa kalau isinya gajelas banget ...

sazzahra97 twitter update ...