hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock


.

heii all ... wahaha udah lama aku gak ngentry blog ... jadi maap yaa kalau baru ngentry sekarang hehe #apadeh ... aku kangen blog iniiiii *apajuga ... udah lama gak buka buka blog ... dan sekarang setalah sumatif selesai dan semua ulangan kelar aku baru sempat untuk buka blog jiahahaha ... (waduhhh ini nyambung atau nggak sih ? haha yaudahlah kalau gitu).
sumatif sih selesai ... tapi masih ada rasa deg degan (takut nilai jelek dan gak tuntas) yaa antara pasrah dan nggak deh ... (bingung jadinya) dalam lubuk hati yang paling dalam sih berharap nilai ku tak mengecewakan dan bagus bagus semua ... yaa serahkan aja deh sama semua yang menentukan antara allah swt, dan guru guru yang mengajari ... pokoqnya sekarang aku berdoa aja mudah mudahan keinginan ku berjalan lancar ... wahaha jadi ngaco lagi deh saya ...
tapi aku juga gak sabaran untuk hari pengambilan rapor yaa kira kira waktunya kalau gak dua minggu lagi yaa gak tau deh berapa minggu lagi yang jelas aku gak sabar ... mudah mudahan semua keinginan ku tercapai ... besok jumat aku rasanya pengen liat sisko ... yaa gaktau deh mudah mudahan semua tuntas ... amiiiin amiiiin amiiiin ....
#maap yaa kalau isinya gajelas banget ...