hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

PIRN X


.

halooo all, udah lama kita tak berjumpa #apadeh ... gue mau cerita banyak nih sama kalian semua tentang kisah-kisah gue pas liburan,  mau denger ceritanya ? cekidot ... haha lupakan
oke gini ceritanya kemarin pas liburan gue habisin waktu gue selama seminggu di Jombang, dan gue akan cerita itu
oke berawal dari keberangkatan gue dari Bontang bersama karin, lulu, nisa, dan dua guru pembimbing KIR SMP YPK hari minggu pukul 00.00, dan sampai di Jombang pukul 4.00 sore, oya sebelumnya ditambah lagi setelah kita sampai bandara juanda kita harus berjamur di bandara Juanda menunggu jemputan sekitar 5 atau 6 jam, sungguh menjengkelkan di saat saat seperti itu ... dan setelah di Jombang sehabis registrasi kedatangan, akhirnya gue dan teman-teman diantarkan ke asrama kamarnya masing-masing, dalam keadaan seperti itu gue rasa gue beruntung soalnya gue bisa sekamar dengan karin dengan kasur yaa bisa dibilang pas pasan lah, sedangkan lulu dan nisa beda kamar dengan tikar tanpa kasur, buat lulu dan nisa don't envy with us yoo, hehe ... disana gue dapat banyak temen dan kenalan dan disana anaknya baik-baik dan ramah-ramah (gak kayak anak-anak yang disini *peace :D) yaa hari pertama cukup menyenangkan, kita dikasih zel-zel (istilah yel yel di PIRN X), kata-kata penyemangat, dan gerakan senam yang lucu kayak ayam ...
oya dan selain itu ada puncak kesenangan tersendiri yang tidak akan gue lupakan, mau tau apa ? lihat cerita selanjutnya di PIRN X part 2 ... oke baca lanjutannya yooo ... don't forget ! hehe