hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

semraut


.

Ini kan liburan ya, ujian-ujian juga selesai dan gue pun merasa free, tapi  gue rasa setelah gue mendapatkan kefreean gue, gue jadi semraut acakacul gak jelas, yah mau gimana lagi ya namanya juga udah bebas. Gue pun merasa agak *doh* gak tenang gitu, dan gue pingin balik lagi ke masa-masa gue harus belajar keras untuk UAN, tapi gue juga gak mau *gimana sih loe sal gak konsisten deh* ya begitu lah, gue pun yang biasanya mutar lagu-lagu semangat jadimutar lagu-lagu mellow yang rata-rata lagu-lagu galau gitu, waduh gawat hidup gue berubah, harus periksa ke dokter kayaknya .

tapi akhirnya bentar lagi gue sekolah,gue mos, dan bertemu teman-teman gue juga menjalankan hari-hari yang so tired and fun ...
dan segini aja ... bye all