hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

Cinta untuk Indonesia (puisi) - Salma Tamimah Az-zahra


.

Cinta ...
Cinta Indonesia
Cinta negara kelahiranku
Cinta tanah tumpah darahku
Cinta tempat aku dibesarkan
Cinta tempat aku diberi cinta
Cinta tempat aku diberi kasih sayang

Cintaku pada Indonesia ...
Ku berikan cintaku padamu
Sebagian besar dari cintaku ...
Kutujukkan kepadamu ...
Cintaku padamu takkan kemana mana
Cintaku padamu hanya tetap dihatiku

Indonesia ...
Selain aku yang memiliki cinta untukmu
orang-orang Indonesia yang sama sepertiku
juga cinta padamu ...
cinta yang juga besar seperti cintaku untukmu ...
cinta untukmu harus tetap dipertahankan selamanya ...

Indonesia ...
aku cinta padamu ...
sampai tutup usiaku ...
cintaku padamu ...
Indonesia ...
cintaku bukan hanya sekedar puisi ...
tapi cintaku juga bukti dan tulus padamu ...
Indonesia ...

please komenx yaa ...