hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

mari ngebacot !


.

asliii ... gtw nieh mw ngentry blog apa ? hha ...
kira2 mw ngomongin apa yaah ???
hmmm ... pengen nambahin entry ajj ... tp gtw apa yg mw diketik ... hha
(itulah seorang salma tamimah ... ckckck ...
hmmm ... (mikir dulu deh) ...
yaudah ... kalau gitu ... saya mau ngebacot ga jelas aja deh disini ... tak papa kan ?
(kan udah dibilang inilah salma tamimah) ...
ngomong2 menurut saya bulan puasa gini kalau libur kadang ngebosenin ... tapi kalau hari skolah bikin capek, muyek, dan stress ... ahh ngeluh ajj kerjax salma nie hha ... tapi emang betul sih ... orang2 jman sekarang banyak yg suka ngeluh2 gitu ... contoh ... kalau libur ngeluh ... tapi kalau masuk skolah jg ngeluh ... trus kalau panas ngeluh ... klw dingin pun jg gitu ... hha kpan bisa bersyukurx kalau gitu ... hha ... jd ingat salah satu lirik lagunya D'masiv yg kayak gini 'syukuri apa yg ada hidup adalah anugrah' ... hha ... tapi knapa yaa banyak orang (termasuk saya) yg masih kurang bersyukur sama kehidupannya dan sama anugrah yg diberikan sama allah swt ... yaa gitulah manusia ... mempunyai salah satu sifat yaitu tidak pernah puas sama hal yang dimilikinya ... hha ... jadi inget kata2x guru ekonomi saya "manusia itu mempunyai sifat yang tidak pernah merasa puas akan kebutuhannya ..." kalau gg salah sih ngomongx kyk gitu ... hha saya tinggal ngedit (mengurangi dan menambahkan kata2 ajj) tp kan intix sma ajj ... habis saya tdk mungkin ingat smua kata2x dari huruf a s/d huruf z kan ? hha ...

tapi setelah saya melihat orang2 yg di tipi2 itu ... yaa kayakx saya harus bisa bersyukur deh oleh apa yg saya miliki dari apa yang allah beri untuk saya... yaa bersyukur lah ...

trus kira2 mw ngebacot apa lagi yaaa ...
hmm kayakx udahan aja deh ...
yaudah deh ... bye ... (wave)