hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

ANEH ...


.

haiii semuanya ... aku pengen cerita ... kenapa yaa akhir akhir ini aku ngalami hal yang aneh aneh ... contohnya perasaan yang kadang aneh *hiii jadi merinding rasanya* ... terus mimpi ku juga aneh aneh contohnya jalan kaki dari tempat aku bersekolah *YPK* ke YABIS ... haha gila jauh banget kan tapi itu sih gak begitu aneh sih masih ada yang lebih aneh lagi tapi aku malas cerita tentang mimpi yang itu hehey ... terus akhir akhir ini kadang pikiran ku mulai tambah aneh isinya tentang hal hal yang mengerikan gitu ... tapi sih pada dasarnya aku udah aneh ... terus gara gara hal hal aneh itu aku jadi buat puisi gituu habis saya hanya meluapkan perasaan saya dengan cara kayak gitu ... *haha alay ... *padahal aku bukan orang puitis ... cuma iseng aja sih ... biasalah salma ... kan aneh ... hehe ...
udah deh kayaknya segitu aja ... nanti mungkin ada lanjutannya ... dari entry yang ini ... sekarang sih lagi malas ngelanjutin ... haha yaudah yaa bye all ...