hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

bosaaaaaaaaaan ...


.

haiii blogger ... aiii bosen banget saya hari ini ... pengen main ke rumahnya nanastiti tapi gak dibolehin ... kejauhan sih ... terus aku juga gatau rumahnya delilah *soalnya awalnya disuruh ngumpul dulu di rumahnya delil ... tapi aku kagak dibolehin sih plus aku juga gak tau ... malangnyaa ... haha lupakan ...
aiii aku bingung juga mau ngapain nih ... daritadi cuma nonton ama depan laptop aja, haha bosaan cuuy ... terus masa aku disuruh belajar terus , padahal kan kemarin kemarin udah belajar banyak ... sekali sekali gitu otak istirahat ... sebentar aja koq ... haha ... kayaknya segini aja bingung mau ngomong apa lagi ...