hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

after sumatif test


.

heyy all, udah lama banget ya gue gak ngentry ini blog, oya apakabar semua ? baik kan #haha apadeh
oya gue mau cerita udah dari hari rabu kemarin akhirnya sumatif gue selesai juga lho secara resmi hehey, dan gue happy. tapi sekarang gue mulai bingung mau ngapain. sebetulnya sih sekolah gue belum diliburkan, tapiiii tapiii tapiii (mengalay) di sekolah, gue mau ngapain ? boseeen secara masalah-masalah gue di sekolah udah selesai, kayak nilai, tugas, ngembaliin buku, dan lain-lain (haha pamer) dan gue juga gak disuruh buat ikut classmate (sebetulnya gue juga gak mau sih secara gue gak bisa main bola tangan, nanti bikin malu aja) dan itu semua yang bikin gue bosen di sekolah, dan gue juga malas ke sekolah. dan akhirnyaaaa jreng jreng jreng hari ini juga gue gak masuk sekolah, dan hasilnya sama aja di rumah rasanya galau (halah ikut-ikutan galau lu sal) gue bingung dirumah mau ngapain hampa banget rasanya #apadeh# gak kalah ngeboseninnya, inilah risikonya habis sumatif mengalami hal-hal yang ngebosenin.
sebetulnya gue ada tips sih cara menghilangkan kebosenan setelah sumatif, hmm gimana caranya kita liat dibawah ini cekidot :
1. manfaaatkan dan optimalkan waktu luang anda anda semua dengan sebaik-baiknya
2. kembangkanlah bakat-bakat yang anda miliki
3. luangkan waktu kosong dengan teman-teman anda
4. dan gue gak tau lagi apa tips selanjutnya

sekian dulu yoo, maaf kalau postingnya gaje gaje gitu dan kurang bermanfaat, terus tipsnya maaf juga kalau gak ada keterangan pengertiannya, soalnya itu ide cuma keluar mengalir gitu aja gak ngerti dah apa maksudnya .. huhu dadaaa semuanya #apadeh