hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

Ingat ! penyesalan selalu datang terakhir


.

Hey all, hmm aku mau cerita kemarin aku tiba-tiba ingat sama memoar gue di masa-masa sumatif. Di masa-masa itu tuh gue selalu mendapat penyesalan yang datang tak berarti. Satu per satu penyesalan sulit untuk kutinggalkan #lho ? koq jadi puitis ?#  sebetulnya di kehidupan gue banyak sih penyesalan yang gue dapatkan tapi kenapaaa aja gak pernah berubah menjadi keberuntungan. Gue selalu berharap seandainya waktu bisa diulang gue bakalan ninggalin penyesalan-penyesaan itu sendiri dan tak menghinggapi lagi di jiwa raga gue (lho ? jadi aneh bahasanya). Gue mau ceritain satu per satu step by step penyesalan gue itu tapi gue malas soalnya harus lebih lama lagi gue berada didepan laptop ini dan gue udah bosan berada didepan benda ini. Ya pokoqnya intinya gue akan ngebuat diri gue untuk tidak menyesal lagi. Gue janji gua akan berusaha. Dan untuk kalian semua yang lagi nongkrongin blog gue, gue kasih tau “ jangan sampe kalian semua menyesal, jangan sia-siakan waktu anda walaupun satu detik, satu menit, maupun satu jam karena itu sangat berharga apalagi kalau dalam keadaan kepepet, dan terakhir berpikir terlebih dahulu sebelum betindak tetapi jangan teralu lama berikir sehingga tidak bertindak sama sekali dan menurut gue itu semua pnting untuk meninggalkan penyesalan-penyesalan itu…
Oya udah dulu yaa readers aku gak tau nih mau ngomong apa lagi, I hope this article have benefit for you \
oya maaf kalau bahasa inggrisnya kacau yang jelas aku udah berusaha hehe … bubhhayyy (Wave)