hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

dalam duka


.

halo all  aku mau cerita, beberapa hari yang lalu waktu diriku menonton salah satu acara musik ternama di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yang paling gueedee, aku ngeliat ada grup band letto. dalam hati aku bilang gini, "wow ! akhirnya band ini muncul lagi (soalnya udah lama gak muncul), kemana aja sih selama ini, gue tunggu-tunggu juga koq gak muncul-muncul" sebetulnya sih hatiku gak bilang kayak gitu sih tapi biarlah, ehem oke kita lanjutkan terus pas letto beraksi menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul dalam duka, wow ! aku kagum dalam hati aku bilang, " wew ! (tadi kan wow sekarang wew aja) makin lama makin bagus aja yaa lagunya, dan lagu-lagunya makin menyentuh, amazing" dan sebetulnya kata-kata dalam hatiku gak selebay itu juga,hehey. dan dari pertama kali aku denger lagu itu aku udah suka, soalnya arti lagunya menggambarkan keinginan gue banget deh, and i like it. hmm menurut gue arti lagunya tuh menceritakan tentang sahabat atau teman yang setia yang ada dalam setiap duka dan suka, dan gue suka itu gue juga pingin punya teman atau sahabat yang setia kayak gitu, ya mungkin segelintirnya ada tapi gak banyak, secara mencari teman yang setia itu sulit tapi cari musuh itu yang gampang (tapi sampe sekarang aku belum punya musuh *maybe sih i dont know*) dan gue harap gue dapat temen yang setia yang ada dalam duka dan suka,

dan gue berharap kita semua (aku dan kalian*readers*) mendapat temen atau sahabat yang setia sama kita yang ada dalam duka maupun suka . oke ?!
oya bagi yang belum tau lirik lagunya ini gue tayangkan dibawah ini. cekidot ............


Dalam duka-letto


dalam suka ku percaya
kau kan bisa menemani dengan cinta
dalam duka ku bertanya
bagaimana dalam hatimu bicara
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* cerita yang kita punya
takkan ada jika tak percaya
reff:
di saat hampa harimu dan saat hampa hatimu
ku kan ada, ku di sana, menemanimu selalu
di saat hilang jalanmu dan saat hilang nafasmu
ku kan ada, ku di sana, menemanimu selalu
dalam cinta ku bertanya
sampai mana rasa ini kan dicoba
repeat *
repeat reff [3x]
dalam duka

sazzahra97 twitter update ...