hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

Kaleidoskop in 2011 part 1


.

heii all, piye kabareee ?
gak terasa udah 6 bulan gue vacuum dari ngepost blog ...
dan gak terasa beberapa jam lagi tahun akan segera berganti dari tahun 2011 ke tahun 2012, dan akan banyak yang merayakan momen ini dengan berbagai cara ...
hmm kalau gue flashback lagi, begitu banyak kenangan di 2011 yang gak bakal bisa gue lupakan, dan tahun 2011 tahun terbaik yang gue alami, dan mudah-mudahan di 2012 menjadi tahun yang lebih baik lagi dari tahun ini ... aamiin ...
gue boleh donggg cerita-cerita tentang hal yang gue alami di tahun 2011 ini,
tahun 2011 ini very very amazing bagi gue, yang pertama gue beruntung bisa mendapat kelas yang kompak di kelas 8, dengan wali kelas yang paling oke se smp YPK #lebay deh lo sal  dan dengan banyak kejadian2  yang takkan gue lupakan dan dari kelas ini gue belajar banyak tentang berbagai macam hal, ini termasuk sesuatu yang amazing deh buat gue. dan yang kedua gue bisa mendapat urutan pertama di kelas yaah gue senang yaa walaupun sebenarnya kemampuan otak gue di level medium dengan rata2 yang biasa aja diantara teman2 kelas gue, gue rasa gue beruntung dan gue bersyukur banget bisa merasakan itu, satu kata yang tidak mungkin terlupa yaitu ALHAMDULILAH atas hal yang dikasih Allah buat gue,
dan pengalaman ketiga gue lebih amazing lagi, tapi ceritanya agak panjang gakpapa kan ?
begini ... pas liburan alhamdulilah gue beruntung banget mendapat kesempatan untuk berangkat ke Jombang megikuti PIRN (Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional) mewakili Kir SMP YPK bersama 3 orang teman gue (Karin,Nisa,dan Lulu) ya seperti gue ceritakan di entry sebelumnya gue senang banget disana gue bisa kenal dengan teman2 baru gue dari berbagai daerah, gue juga dikasih kesempatan untuk mengenal bahasa, budaya, dan hal2 lain yang menyangkut daerah mereka dari Sabang sampai Merauke, itu termasuk hal yang amazing banget buat gue, bukan itu aja gue juga dapat mengenal teman2 grup gue yang bernama Fagenyu yaitu kelompok 5 IPA di PIRN X yang anak2nya berasal dari berbagai macam tempat, dan gue rasa gue bersyukur dapat mengenal mereka yang hebat-hebat itu, terus gue juga dapat teman2 sekamar yang heboh banget dan anak-anaknya baik, di PIRN X itu gue mendapat pencerahan yang luar biasa dari seorang motivator, selain itu gue juga belajar banyak tentang cara meneliti dan menulis Karya Tulis Ilmiah yang benar yang akhirnya dapat mengantarkan gue menjadi finalis LPIR (Lomba Penelitian Ilmiah Remaja) yang sebenarnya sebelumnya gue pernah gak lolos dalam lomba sejenis itu karena penulisan yang salah ... dan setelah acara PIRN Selesai gue berulang tahun, dan tanpa gue sadari, umur gue bertambah di perjalanan pulang ke Bontang, umur gue bertambah ketika gue ada di jalan, gue baru merasakan itu, dan itu hal yang baru buat gue, dan begitu nyampe rumah gue malah dikasih sambutan berupa ceplokan yang amis sangat,
oya udah maghrib nih gue pending dulu ya namatinnya,
gue bakal sambung di Kalaeidoskop in 2011 part 2 ... bubbhay :D