hello my name's Salma Tamimah Az zahra, call me salma and this my blog hmm welcome in my blog, and don't forget to follow my blog oke !? :)

this clock

i'm coming holiday :D


.

hey all apa kabar, udah lama banget ya gue gak ketemu kalian ...
tau nggak, it's so amazing, akhirnya UAN was done, yeaah
 heh sorry kalau bahasa inggris gue kacau, yaaa mohon maklumnya lah , i just try to speak that language and that is part of my lesson, haha.
okeh back to topic, gue gak nyangka banget waktu tuh berjalan sangat cepat yah dan begitu cepat, perasaaan gue baru kemarin gue masuk kelas 9 dan tiba-tiba gue udah menyelesaikan UAN, gue gak nyangka banget.. Alhamdulilah ! Sesuatu banget ! dan akhirnya gue free dan gue pun mulai beraksi menjalankan schedule-schedule yg gue rancang sebelum UAN (di masa masa yg harusnya gue serius)
waaaaah gak sabaraaaan,  dan gue betul betul berharap schedule schedule itu berjalan dengan baik ... aamiin,
 gue juga berharap mudah-mudahan hasil UAN gue sesuai keinginan, aamiin ... doain ya all ...
kayaknya segitu aja gue kehabisan kata-kata, haha bubbhay ...